Hukum & Kriminal

Peristiwa Kriminalitas Marak di Marioriwawo, Warga Minta Diberi Rasa Aman, Ini Kata Kapolsek 

501
×

Peristiwa Kriminalitas Marak di Marioriwawo, Warga Minta Diberi Rasa Aman, Ini Kata Kapolsek 

Sebarkan artikel ini

Ilustrasi

KABAR-SATU,SOPPENG — Beberapa peristiwa kriminalitas mengejutkan belakangan ini melanda wilayah kelurahan T.Rarae, Kecamatan Marioriwawo,Kabupaten Soppeng.

Setelah dugaan penipuan yang dilakukan di duga  orang asing di toko stiker milik Ahmad beberapa waktu lalu, kini daerah Caggiri E juga menjadi saksi dari aksi pencurian.

Pemilik toko Baby Shop di Mallekan juga hampir menjadi korban kriminalitas dengan modus yang serupa. Seorang lelaki bertubuh tinggi besar terekam dalam video CCTV berdurasi 1 menit 14 detik, berpura-pura menukarkan uang pecahan lama di meja kasir toko.

Dalam rekaman itu, lelaki berpenampilan mencurigakan memakai topi hitam dan celana panjang hitam mendekati meja kasir dengan dalih akan menukarkan uang pecahan 100 ribu yang lama sebagai koleksi. Namun, kasir dengan tegas membantah, “Tidak ada uang pecahan 100 lama”

Tak lama berselang setelah orang asing tersebut merasa tak memiliki kesempatan untuk melakukan aksinya ia langsung bergegas pergi dengan membawa belanjaannya.

Kriminalitas juga meluas hingga kelurahan Labessi, di mana salah satu warga mengalami kecurian motor yang diduga dilakukan orang tak dikenal menggunakan mobil.

Seorang warga menyampaikan kejanggalan tersebut. Ia berharap aparat kepolisian bisa memberikan rasa aman bagi mereka.

“Kemarin pelaku menggunakan mobil, kami berharap aparat penegak hukum dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.”harap warga yang enggan di sebut namanya ini.

Menyikapi kondisi ini, Kapolsek Marioriwawo, AKP Muhammad Husain, akan melakukan patroli malam serta menghimbau warga  untuk melaksanakan ronda malam, terutama menjelang pemilu.

 “Untuk pengungkapan kasus pelaku kejahatan, kami masih melakukan lidik dan sidik,” ungkap Husain melalui pesan singkat pada Minggu malam (12/11/2023).

Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page