Ungkap Kasus Pencurian, Kinerja Polsek Biringkanaya Diapresiasi Korban

by -342 views

Foto (dok)

KABAR-SATU,MAKASSAR — Keberhasilan Polsek Biringkanaya dalam mengungkap kasus pencurian sepeda mendapat apresiasi dari korban pencurian, Ritman (33).

Ritman, Warga Perumahan Anugrah Residence, Kecamatan Biringkanaya, menyebut laporan pencurian yang dialaminya mendapat pelayanan dan respon yang baik dari Polsek Biringkanaya.

“Sepeda saya yang sebelumnya dicuri telah ditemukan, meskipun baru satu. Harapan saya, kedepannya pelayanan Polri kepada masyarakat semakin lebih baik lagi,” kata Ritman.

Sementara itu, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo mengatakan kronologi hilangnya dua unit sepeda milik Ritman terjadi pada akhir bulan Oktober 2021.

Akibat kejadian tersebut, Ritman mengalami kerugian materi senilai Rp 9 juta.

Diakuinya, setelah melalui proses penyelidikan, akhirnya satu unit Sepeda milik Ritman berhasil diamankan oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Biringkanaya dari tangan seorang warga di daerah Antang, kota Makassar.

“Untuk laporan pencurian yang dilaporkan oleh Ritman dengan LP / 224 / X/ 2021 / Restabes Makassar / Sek.Biringkanaya, tanggal 26 Oktober 2021, masih terus kita lakukan penyelidikan, saat ini baru satu unit sepeda miliknya yang berhasil kita amankan dan telah kita serahkan kepada pelapor setelah ia bermohon titip rawat”, ungkap mantan kasat Reskrim Polres Soppeng ini. (Hen)