Hukum & Kriminal

Tragedi Kecelakaan di Soppeng Merenggut Nyawa Mugri Gibran 

962
×

Tragedi Kecelakaan di Soppeng Merenggut Nyawa Mugri Gibran 

Sebarkan artikel ini

Ilustrasi

KABAR-SATU, SOPPENG — Malapetaka datang menghampiri Mugri Gibran (21) saat dia mengendarai sepeda motor di jalan umum depan Masjid Baitullrahman, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng.

Mugri Gibran harus menghadapi akhir tragisnya dalam insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor.

Menurut Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP Saharuna, kecelakaan itu terjadi kemarin. Pelaku, Israjuddin (29), yang menabrak Mugri Gibran, telah menyerahkan diri dan saat ini sedang dalam proses hukum.

Sayangnya, Mugri Gibran mengalami luka parah akibat kecelakaan tersebut dan di rujuk ke ke RS Bhayangkara setelah sebelumnya di rawat di RSUD La Temmamala  Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan, dan dia meninggal dunia sekitar pukul 23.00 WITA.

“konfirmasi tadi malam saya dapat telepon dari Makassar korban meninggal dunia di RS Bhayangkara,”kata Sahar saat di hubungi melalui telepon selulernya, Rabu (20/9/2023).

Kejadian tragis ini terjadi ketika Mugri Gibran, yang mengendarai sepeda motor merk Honda Genio dengan nomor polisi DW 2586 OT, sedang dalam perjalanan dari arah selatan ke utara. Saat berbelok kanan, dia ditabrak dari belakang oleh Israjuddin yang mengendarai sepeda motor Honda Genio dengan nomor polisi DW 3786 CE.

Kecelakaan ini meninggalkan luka serius pada bagian kepala Mugri Gibran, menambah daftar panjang tragedi kecelakaan lalu lintas di jalan-jalan Indonesia yang memakan korban jiwa yang tak tergantikan. 

Berdasatkan informasi yang di himpun jenazah korban saat ini sedang berada di rumah duka Mallekana di samping kantor KUA, rencana akan di kebumikan setelah Sholat Duhur.

Hen/Bar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page