Hukum & Kriminal

Rutan Soppeng Gelar  Sholat Idul Fitri, 84 Warga Binaan Dapat Remisi

65
×

Rutan Soppeng Gelar  Sholat Idul Fitri, 84 Warga Binaan Dapat Remisi

Sebarkan artikel ini

Pemberian remisi kepada warga binaan Rutan soppeng

KABAR – SATU SOPPENG,— Ratusan warga Binaan Permasyarakatan (WBP) yang ada di rumah tahanan (Rutan) kelas ll watansoppeng, melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 Hijjriah, di rutan Rabu (5/6/2019).

Pelaksanaan sholat idul fitri di dalam rutan itu, berlangsung dengan hikmad, dimana juga di ikuti oleh kepala rutan, pegawai dan staf rutan.

Kepala Rutan watan soppeng Hendrik yang membacakan pidato seragam menteri hukum dan ham Republik Indonesia, menekankan kepada seluruh pegawai lapas agar memberikan pelayanan sebaik baiknya, tanpa adanya diskriminasi kepada seluruh warga binaan tanpa terkecuali.

Selain itu, ia juga mengharapakan adanya pendekatan secara kekeluargaan kepada warga binaan, demi terwujudnya situasi yang aman dan,damai, dan kondisif.

Kepala rutan yang baru menjabat ini juga menyampaikan kepada seluruh warga binaan, agar menggunakan momen hari raya idul fitri ini, untuk dapat bertaubat serta mencintai sesama dan merajuk kembali hubungan yang damai dan rukun.

“semoga sholat idul fitri ini, semua warga binaan dapat meningkatkan imamnya sehingga bisa melewati segala proses hukum yang di jalani,”katanya.

Di hari raya idul fitri 1440 Hijriah ini, dari 173 orang warga binaan yang ada di rutan watansoppeng, 84 diantaranya di berikan remisi yang telah memenuji syarat.(**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page