Hukum & Kriminal

Dugaan Penyelundupan Solar ASN, Penyidik Polres Wajo Tunggu Keputusan Ahli Migas

110
×

Dugaan Penyelundupan Solar ASN, Penyidik Polres Wajo Tunggu Keputusan Ahli Migas

Sebarkan artikel ini

Ilustrasi

KABAR-SATU, WAJO, — Penyelidikan penyidik Polres Wajo terkait dugaan penyelundupan solar bersubsidi di duga milik Bhd seorang ASN Warga Bulukumba terus  berlanjut.

Saat ini Penyidik menunggu keterangan ahli Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) untuk menetapkan tersangka.

Kasat Reskrim Polres Wajo, Iptu Aditya Pandu Drajat Sejati, mengatakan, prosesnya masih tahap penyidikan dan menunggu respons dari ahli migas untuk penetapan tersangka.

“Masih menunggu balasan dari ahli migas ya Kalau sudah ada balasan dari ahli kami segera penetapan tersangka,’kata Aditya, Minggu (11/2/ 2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Beberapa barang bukti telah disita, dan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) sudah dikirimkan ke Kejaksaan Negeri Wajo.

Sekedar Diketahui, kejadian ini terungkap ketika tangki yang di duga milik PT Celebes Perkasa Energi Mandiri, membawa solar subsidi terguling di Takalalla, Kabupaten Wajo, pada Minggu, 14 Januari 2024 lalu, ketika hendak menuju Morowali.

Hen




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page