Hukum & Kriminal

Caleg Terpilih PPP Di Tangkap Narkoba, Ini kata Ketua LAN Sulsel.

5
×

Caleg Terpilih PPP Di Tangkap Narkoba, Ini kata Ketua LAN Sulsel.

Sebarkan artikel ini

RTQ saat di amankan beberapa waktu lalu. (foto int)

KABAR-SATU,MAKASSAR — Oki Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Sulawesi selatan (Sulsel), meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan Kepolisian, melakukan tes urine kepada seluruh anggota dewan, di Sulawesi Selatan, khususnya para caleg yang baru terpilih.

Menurutnya, dengan adanya anggota dewan, kedapatan menkomsumsi narkoba beberapa waktu lalu, instansi yang menangani bidang pencegahan narkotika di Sulawesi Selatan, dapat betul-betul melakukan tindakan tegas dalam sisi pencegahan.

“Dengan adanya kejadian kemarin, kami meminta BNN dengan Kepolisian dapat melakukan tes urine, untuk seluruh anggota dewan di Sulawesi Selatan, khususnya para caleg yang baru terpilih”, katanya, Rabu (21/8/2019).

Sebelumnya di beritakan, Tim elang satuan reserse Narkoba polrestabes maksssar, berhasil mengamankan RTQ anggota dewan yang baru terpilih.

Anggota dewan dari partai PPP dapil II, dan juga selaku Ketua Angkatan Muda Kabbah ini, ditangkap selasa kemarin di kediamannya , jalan Barukang 2, Nomor 37, Kecamatan Ujung Tanah.

Polisi berhasil menyita dua saset sabu, dua linting tembakau gorilla dan alat isap. (Hr/Hj)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page