Politik

Syaharuddin M Adam Komitmen Lanjutkan Program Pembangunan Kaswadi Razak di Pilkada Soppeng 2024

230
×

Syaharuddin M Adam Komitmen Lanjutkan Program Pembangunan Kaswadi Razak di Pilkada Soppeng 2024

Sebarkan artikel ini

Foto (Ist)

KABAR-SATU,SOPPENG  — Politisi Partai Golkar Syaharuddin M Adam, menyatakan niatnya untuk melanjutkan program Bupati Soppeng A..Kaswadi Razak jika terpilih menjadi Bupati atau Wakil Bupati Soppeng pada Pilkada 2024.

 Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua DPRD Soppeng ini, saat menjadi narasumber di Podcast Bincang Santai Ikatan Jurnalis Soppeng pada Sabtu, (25/5/)2024)

Menurut Syaharuddin, pembangunan yang telah dilakukan di berbagai sektor selama kepemimpinan A Kaswadi Razak telah mengubah Soppeng dari daerah yang dulunya kurang menonjol menjadi daerah yang diperhitungkan, baik dari segi pemerintahan maupun pengelolaan sumber daya alam.

“Setelah A Kaswadi Razak menjadi Bupati dengan Wakilnya Supriansa,pengelolaan pemerintahan dan program pembangunan yang dijalankan membuat Soppeng muncul sebagai daerah yang diperhitungkan di Sulsel baik dari sisi pengelolaan pemerintahan maupun pengelolaan potensi Sumber Daya Alamnya” pungkasnya.

 Ia menyebut, pemerintahan yang harmonis antara eksekutif dan legislatif akan menjadi landasan utama dalam menjalankan pemerintahan.

Dengan dukungan semua pihak, Syaharuddin optimis bahwa Partai Golkar mampu mengantarnya untuk mewujudkan komitmen Program Pembangunan Berkelanjutan di Soppeng dan memenangkan Pilkada 2024.

Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page