Politik

Suarakan Kebutuhan Masyarakat Hj Andi Hastuti Reses di Lilirilau 

138
×

Suarakan Kebutuhan Masyarakat Hj Andi Hastuti Reses di Lilirilau 

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG. — Anggota DPRD Kabupaten Soppeng dari daerah pemilihan 3 Lilirilau, Hj. Andi Hastuti, menggelar reses 1 masa persidangan 1 Tahun 2023/2024 di Kampung Luppang, Dusun Marale, Desa Paroto, Kecamatan Lilirilau, Rabu (29/11/2023).

Momen ini bukan hanya pertemuan formal, tetapi juga panggung kepedulian politisi terhadap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan.

Antusiasme warga tampak terlihat ketika Hj. Andi Hastuti tiba. Mereka bersiap menyampaikan beragam usulan dan harapan. Dalam acara reses yang dihadiri ratusan warga, politisi  Golkar ini mendengarkan setiap aspirasi yang diutarakan.

Beberapa warga menyoroti kebutuhan mendesak, seperti perbaikan jalan sepanjang 4 kilometer dan keinginan untuk memiliki satu unit travo. 

Kami harap ada satu unit travo Untuk menaikkan tegangan listrik karena saat ini sangat rendah sekali,”ujar salah satu warga.

Hj. Andi Hastuti, dengan bijaksana merespon setiap usulan serta menampung dan menyampaikannya pada rapat paripurna ke depan.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat nantinya akan kami sampaikan pada rapat dengan pimpinan. Semoga saja bisa masuk skala prioritas sehingga dapat dilaksanakan sesuai usulan. Kami tetap akan mengawal aspirasi yang masuk.”kata wanita berhijab ini. 

Dengan sikap proaktif Wanita yang.memiliki tagline ‘HATI” ini tidak hanya menjadi perwakilan di DPRD, tetapi juga menjadi jembatan efektif antara harapan masyarakat dan realitas kebijakan pemerintah. 

Reses bukan hanya seremonial baginya, ini adalah wujud nyata komitmen untuk merangkul dan memahami kebutuhan warga.

Hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page