Politik

Kapolda Sulsel Deklarasi Pilpres di pantai Losari

5
×

Kapolda Sulsel Deklarasi Pilpres di pantai Losari

Sebarkan artikel ini

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar septono deklarasi pilpres. Minggu (16/9/2018)

KABAR-SATU, Makassar — Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, beserta jajarannya, ikut serta mensukseskan kegiatan Deklarasi Pilpres Dan Pileg 2018 dan 2019, Yang Aman, Damai Dan Sejuk, di Anjungan Pantai Losari Makassar, jalan Penghibur, Minggu (16/9/2018).

Umar septono mengatakan, pada pemilihan Kepala Daerah lalu. Sulawesi selatan, mendapatkan hasil yang baik, terhadap penyelenggaran Pilgub serta pemilihan Kepala Daerah lalu.

Kata dia, terbukti yang ditandai dengan Sulsel telah berubah dari zona merah menjadi zona hijau.

“Kita bersama sama telah bersinergi, dan mendapatkan hasil yang baik, terhadap penyelenggaraan Pilgub dan pemilihan kepala daerah lalu. TNI dan Polri akan menjaga dalam netralitas Pilpres dan Pileg 2019,”katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi dan penandatanganan pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk, oleh peserta yang hadir, yang di ramaikan dengan kemeriahan Flash Mob Kota Daeng , dan di akhiri dengan tarian paduppa.

Turut hadir Gubernur Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Ketua Bawaslu, Ketua KPU Sulsel, 16 Ketua Parpol beserta peserta deklarasi. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page