Metro

Terakhir hadiri upacara sebagai Wabup ini pesan Supriansa.

5
×

Terakhir hadiri upacara sebagai Wabup ini pesan Supriansa.

Sebarkan artikel ini

Wakil Bupati Soppeng Supriansa bertindak selaku Irup pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional. Senin 17/9/2018).

KABAR-SATU,Soppeng — Wakil Bupati Soppeng Supriansa, yang bertindak selaku inspektur upacara, pada peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) mengatakan, upacara tersebut merupakan terakhir kali di hadiri, sebagai wakill Bupati Soppeng. Pasalnya, mantan pengacara itu, akan mencalonkan diri menuju ke Senayan pada Pileg mendatang.

Wakil Bupati yang merakyat ini, berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), khusunya yang ada di Kabupaten Soppeng ,harus tetap semagat melaksanakan tugasnya meski banyak rintangan.

Yang penting kerja ikhlas dan siap melayani masyarakat dengan lebih baik,”katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bacaleng yang mengendarai Partai Golkar ini, memaparkan keberhasilan Pemerintahan Andi Kaswadi Razak – Supriansa (Akar Super), selama 2 Tahun 4 bulan.

Ia mengakui, sejak pemerintahanya, pertumbuhan ekonomi meningkat lebih 3% dari tahun tahun sebelumnya.

Salah satu keberhasilan Akar super, kata suami Andi Nurul Muliza ini, dalam sektor pertanian, Produksi gabah 300.000 ribu ton sekali panen, atau 1,2 triliun Rupiah.

Sementara, pada bidang inftastruktur Ia menyebutkan, jika telah mancapai 300 km dalam tempo 2 tahun 4 bulan melewati target 100 km/pertahun.

“Salah satu perhatian pemerintah kepada masyarakat, bagi warga yang sakit di jemput langsung oleh PSC tanpa biaya, serta memberikan beasiswa bagi anak yang berprestasi dan kurang mampu senilai 8 milyar pertahun,”ujarnya.

Upacara yang di gelar di halaman Kantor Bupati Soppeng itu, di hadiri oleh Bupati Soppeng, Pimpinan DPRD Soppeng, Para anggota Forkopimda, Sekda Soppeng, Para Asisten/staf ahli Setda, para kepala SKPD, Para camat beserta Kepala desa/lurah se-Kabupaten Soppeng, Kepala sekola SLTA/SMK, kepala SLTP sederajat, Kepala Sekola SD sederajat dan undangan lainnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page