Politik

Jumpa Pers Diruang Terbuka, Akar-Lhd Minta Restu Lanjutkan Dua Periode 

15
×

Jumpa Pers Diruang Terbuka, Akar-Lhd Minta Restu Lanjutkan Dua Periode 

Sebarkan artikel ini

Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak -Lutfi Halide (AKAR-LHD).
KABAR – SATU, SOPPENG — Selesai melaksanakan pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati dan wakil Bupati soppeng. Sejumlah Wartawan mengajak pasangan Andi Kaswadi razak dan Lutfi Halide (AKAR – LHD), untuk menggelar jumpa pers di halaman terbuka.

Meski sebenarnya Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah menyiapkan tempat dan fasilitas untuk dilakukan jumpa pers. Namun, puluhan awak media yang tergabung di organisasi PWi, IJS dan IWO ini, memilih tempat di ruang terbuka.

Dalam kesempatan tersebut Andi Kaswadi Razak mengatakan, meski akan melawan kotak kosong nantinya. Namun, ia bersama dengan pasanganya akan bekerja secara maksimal.

Jumpa pers yang dilaksanakan di halaman kantor dinas pendidikan dan kebudayaan, pasangan dengan tagline tampa sekat ini, meminta izin kepada seluruh pemilik suara, untuk diberikan kesempatan melanjutkan periode kedua, bersama dengan wakilnya Lutfi halide.

Ijinkan kami berdua, untuk melanjutkan periode kedua, agar pembangunan kami bisa lanjutkan kembali,”katanya. jum,at (4/9/2020).

Ditanya soal target kedepan, pasangan ini belum bisa memasang target. Pasalnya, baru saja selesai melakukan pendaftar serta belum menjadi peserta pilkada.

saat ini kami mempersiapkan diri untuk melakukan tes kesehatan,”ujarnya.

Ia menyebutkan, bersama dengan pasanganya memiliki visi yang sama bagaimana memajukan daerah.

Kami akan melakukan sosialisasi di tengah pandemi ini, dengan memanfaatkan teknologi yang ada,”papanya. (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page