Politik

HMI Stiem Bongaya Gelar Dialog Publik Untuk Kaum Millenial.

341
×

HMI Stiem Bongaya Gelar Dialog Publik Untuk Kaum Millenial.

Sebarkan artikel ini

Int

KABAR – SATU MAKASSAR,— HMI Komisariat STIEM Bongaya Cabang Makassar adakan Dialog Publik dengan tema “Apakah Golput Sebuah Solusi?” di salah satu warkop yang berada di jalan Sultan Alauddin, Jum’at, (5/4/2019).

Ketua Panitia, Yusril, yang dihubungi melalilui pesan via WhatsApp mengatakan, Sejauh ini persiapan dialog sudah hampir rampung, yang dimana sebelumnya mulai dari rapat pembentukan panitia, kemudian persiapan hari H, dan sebentar tinggal pemantapan.

“Kalau masalah kendala, alhamdulillah mulai dari pembentukan panitia sekarang, teman-teman panitia dengan pengurus ikut serta menyukseskan pencarian dana,” katanya.

Kata dia, narasumber yang mengisi dialog antara lain Komisioner KPU Kota Makassar, Endang Sari, Alumnus Ilmu Politik UNHAS, Rury Ramadhan, Demisoner Pengurus HMI Korkom UMI, Abdul Rizal S. Dan yang di moderatori oleh PTKP Kom. STIEM, Erwin Mansyur.

“Tujuan dilaksanakan dialog ini, bagaimana menghimbau kepada masyarakat terkhusus mahasiswa agar mereka mampu menjadi pemilih terbaik,”tutupnya. (Rh/Hj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page