Metro

Warga Soppeng Keluhkan Suara Bising Knalpot Racing

56
×

Warga Soppeng Keluhkan Suara Bising Knalpot Racing

Sebarkan artikel ini

Ilustrasi

KABAR-SATU, SOPPENG – Penggunaan knalpot racing mulai dikeluhkan warga soppeng.

Tidak hanya karena menimbulkan polusi suara dan bising semata, namun faktor mengganggu kenyamanan juga menjadi alasan keluhan warga ini.

Alirman misalnya, Warga Masewali Botto Soppeng, dalam konfirmasinya, Selasa (26/2/2019), mengatakan tak habis pikir mengapa hingga sekarang belum ada tindakan dari Polisi untuk mengamankan para pengguna motor dengan knalpot racing ini.

“Polisi seolah membiarkan, padahal kami warga betul betul sudah merasa terganggu, suara bisingnya itu sangat tidak nyaman, setiap hari kami warga yang tinggal di masewali harus mendengar suara keras knalpot motor yang meraung raung, itu sudah keterlaluan. Kami harap ada tindakan, mengingat bulan ramadhan juga semakin dekat” tuturnya.

Senada dengan hal itu, Ongkeng Warga Ompo Soppeng dalam pernyataanya juga menyoroti peran polisi yang masih juga membiarkan para pengguna knalpot racing di soppeng bebas berkeliaran, tak peduli di jalanan besar maupun kecil.

“Keberadaannya sangat mengganggu kenyamanan, pengguna sepeda motor ini seolah tidak punya etika dan sopan santun dalam berkendaraan, harusnya ada tindakan yang diambil polisi” tuturnya. (id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page