Metro

Tak lagi menjabat Wabup, Supriansa Tetap Di Rindukan Masyarakat Soppeng.

22
×

Tak lagi menjabat Wabup, Supriansa Tetap Di Rindukan Masyarakat Soppeng.

Sebarkan artikel ini

Mantan wakil bupati Soppeng Supriansa saat berfoto bersama warga soppeng

KABAR – SATU SOPPENG,— Meski tak lagi menjabat sebagai wakil bupati soppeng, Supriansa tetap menjadi primadona dan masih di rindukan oleh masyarakat Soppeng.

Kerinduan masyarakat Soppeng nampak terlihat, ketika suami Andi Nurul muliza ini, menghadir acara refleksi tiga tahun kemepimpinan Andi kaswadi Razak, yang diberi tagline Akar tetap Super. Nampak warga berkerumunan menghampiri ayah Algifari ini.

saat mantan wakil Bupati Soppeng itu bersama istrinya, turun dari mobil, ribuan warga soppeng baik dari kalangan anak anak, remaja, dewasa bahkan sampai orang tua, menghampirinya untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Meskipun tak lagi menjabat sebagai wakil bupati. Namun, beberapa masyarakat masih mamanggilnya “pak wakil”

Seperti biasanya Supriansa dan istrinya tetap melayani masyarakat dengan senyum khasnya. Bahkan beberapa momen, ia juga terlihat menggunakan handphon warga untuk dimintai selfie.

Sementara, Supriansa merasa terharu dengan antusias warga menghampirinya.

Bahkan kata dia, ada seorang mengirim pesan kepadanya, dengan sudut pandang yang berbeda, mengatakan ” sedih lihat saya tadi kelapangan sama ibu yang biasanya di kawal. Namun, tadi pagi dia menyaksikan tanpa pengawalan lagi.

“itulah hidup yang datangnya silih berganti, kadang dikawal dan kadang tidak, apalagi saat tak menjabat. Kadang diatas dan kadang harus berada di bawah,”katanya.

“Dulu saya wakil bupati, tapi kini saya kembali menjadi rakyat biasa. Dan tentunya tak punya alasan untuk di kawal apalagi di hormati. Jujur saya terharu, karena walau saya sudah tak punya jabatan lagi, namun kalian tetap menyapaku dengan antusias, itu sudah lebih dari cukup,”tambahnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page