Metro

Ribuan Anggota Polri Di Sulsel Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolda

6
×

Ribuan Anggota Polri Di Sulsel Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolda

Sebarkan artikel ini

Foto Humas Polda

KABAR -SATU,MAKASSAR —- Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2020 kepada personel Satker Mapolda di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Selasa (31/12/1/2019).

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel mengatakan, para personel yang mendapat kesempatan untuk naik pangkat, tentunya tidak terlepas dari kerja keras, dan pengabdian yang telah diberikan.

“Rekan rekan terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama ini kepada masyarakat bangsa dan negara dengan baik,”katanya.

Tak lupa jenderal bintang dua ini juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat yang berarti amanah yang diemban akan semakin tinggi,

Jendral bintang dua ini mengingatkan kepada personil yang mendapatkan kenaiakan pangkat agar mwnjaga amanah yang telah dititipkan kepadanya.

“ingat pangkat dan jabatan adalah amanah yang diberikan oleh Allah, mari implementasikan dengan baik,” ujarnya.

Kapolda menambahkan, dengan bertambahnya pangkat dipundak maka harus diimbangi dengan amal ibadah yang bertingkat pula sebagai wujud syukur atas nikmat yang diberikan.

Sekedar diketahui, Jumlah keseluruhan anggota Polri yang naik pangkat se sulawesi selatan 1348, untuk di Polda 342. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page