Raih Penghargaan Nasional, Bupati Soppeng : Terima Kasih DP3APKB

by -173 views

Foto (ist)

KABAR-SATU, JAKARTA — Dinilai komitmen dan peran dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, dalam pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG) di Bumi La Temmamala, Bupati soppeng Andi Kaswadi Razak menerima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2020.

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) di Jakarta belum lama ini.

Kaswadi Razak mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana (DP3APKB) Kabupaten Soppeng, serta yang terlibat di dalamnya atas kerja kerasnya.

Alhamdulillah Kabupaten Soppeng telah meraih penghargaan Nasional Anugerah Parahita Ekapraya dengan kategori Madya untuk kedua kalinya, Mudah-mudahan ke depan kita bisa ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” katanya, Sabtu (25/9/2021).

Sekedar diketahui, penganugerahan tersebut merupakan hasil evaluasi pelaksanaan strategi Pengarusutamaan Gender (PUG) di Kementerian/Lembaga (K/L) dan pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA). (**)