Metro

Polda Sulsel Libatkan Tenaga Ahli Dalam Proses Penerimaan Anggota Polri

33
×

Polda Sulsel Libatkan Tenaga Ahli Dalam Proses Penerimaan Anggota Polri

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,MAKASSAR —  Dalam mewujudkan Penerimaan yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, Biro SDM Polda Sulsel menggandeng tenaga ahli dari berbagai instansi dalam proses tahapan seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2023 yang dituangkan dalam Nota Kesepahaman yang telah ditandatangani bersama. (28/04/2023)

AKBP Denny Y Putro  Kepala Biro SDM Polda Sulsel menuturkan, pelibatan tenaga ahli dalam proses penerimaan calon anggota Polri, merupakan wujud transparansi Polda Sulawesi Selatan dan juga sebagai bentuk komitmen Biro SDM Polda selaku pemegang predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang telah dianugerahkan oleh Kemenpan-RB pada Tahun 202 lalu

Dikatakannya, Adapun pihak-pihak yang dilibatakan dalam proses penerimaan diantaranya, LLDIKTI WIL IX Sultanbatara, Disdik Provinsi Sulsel, Disdukcapil Sulsel, Universitas Hasanuddin, IDI Sulsel, HIMPSI Sulsel, FIK ORNOP dan PWI Sulsel.

“Mereka akan berkerja dalam membantu proses penerimaan anggota Polri sebagaimana yang telah tertuang dalam Nota Kesepahaman yang telah ditandatangani bersama,”Kata Denny.

Denny berharap, dengan melibatkan tenaga ahli yang berkompeten serta pihak eksteral sebagai pengawas seleksi hasil dari tahapan seleksi penerimaan anggota Polri ini bisa menghasilkan calon-calon anggota Polri yang unggul dan kompetitif serta berkualitas baik,

“jangan putus dalam memberikan saran dan masukan demi terwujudnya proses Penerimaan Anggota Polri yang berkualitas baik di Polda Sulsel,”Tutup Denny.

**



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *