Metro

Masyarakat Sambut Baik Program SIM Gratis Polres Soppeng 

16
×

Masyarakat Sambut Baik Program SIM Gratis Polres Soppeng 

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Program perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) C, secara gratis yang di laksanakan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Soppeng, mendapat Apresiasi dari masyarakat.

Salah satunya Santi, warga Desa Soga, Kecamatan Maarioriwawo, Kabupaten Soppeng, yang mendapatkan program perpanjangan SIM secara gratis mengapresiasi program tersebut.

Wanita kelahiran Tahun 1980 ini mengakui, program yang di luncurkan Polri itu, sangat membatu bagi masyarakat. Meski menurutnya, memiliki persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali dengan adanya program ini, meskipun ada persyaratan, akan tetapi ada banyak orang yang bisa menikmati, terutama saya pribadi yang kebetulan sama dengan tanggal kelahiran dengan Hut Bhayangkara,”katanya, Jum,at (26/6)2020).

Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Soppeng AKBP PUji Saputro Bowo Leksono, dengan di berlakukanya program tersebut di Polres Soppeng.

“tentukan saya tak lupa mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres, dengan adanya program ini, selamat hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-74, semoga tetap melayani masyarakat dengan baik,”ujarnya.

Sebelumnya di beritakan, dalam memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Polres Soppeng meggelar program SIM secara gratis.

Dalam pembuatan SIM Secara gratis ini masyarakat yang lahir pada 1 Juli berhak mendapatkan sim gratis tampa di pungut biaya. (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page