Metro

Majukan Iklim Atsmotfir Pemberitaan, Pengurus SMSI Soppeng Dilantik 

7
×

Majukan Iklim Atsmotfir Pemberitaan, Pengurus SMSI Soppeng Dilantik 

Sebarkan artikel ini
Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Ketua Serikat Media Suber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan Rasyid Afarizi melantik pengurus SMSI kabupaten Soppeng, masa bakti 2020 – 2005.

Pelantikan yang dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Rabu (23/12/2020), dihadiri mitra kerja diantarnya, Kades, kepala SKPD dan tokoh pemuda serta para undangan.

Dalam kesempatan tersebut Rasyid Afarizi mengatakan, Smsi lahir Tahun 2015 yang di inisiasi oleh tokoh pers seperti dahlan Ishak, Haerul Tanjung dan tokoh tokoh pers lainya. Dimana bertujuan memadahi media online.

Kehadiran smsi untuk memadahi dan menghimpun media online, agar betul ada di rel yang benar,”katanya saat memberikan sambutan.

Ia menyebutkan, makin banyak mendia online makin banyak berita hoax, tentunya banyak juga media yang Abal abal.

Smsi ini adalah gabungan perusahaan, bukan gabungan wartawan, tapi badan hukumnya,”paparnya.

Ia menyebutkan, Ada di beberapa daerah, punya badan hukum, tapi membawahi lima perusahaan, kemudian mereka menjalin kerja sama di beberapa instansi perintah.

hal ini lah yang kita akan rapikan dan menghindari perkara hukum. Paling penting, kita ingin memajukan iklim atsmotfir pemberitaan di daerah yang lebih profesional,”tutupnya.(Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page