Metro

126 Personil Amankan Perayaan Natal

35
×

126 Personil Amankan Perayaan Natal

Sebarkan artikel ini

Foto Humas polres Soppeng

KABAR-SATU,SOPPENG — Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa memantau langsung kesiapan pengamanan Natal di Gereja GKKS Oikumene, jalan Kesatria dan Gereja Khatolik Bunda Maria jalan Kayangan, Kecamatan Lalabata, Kabipate Soppeng, Kamis (24/12/2020).

Roni Mustofa mengatakan, kunjungan tersebut guna mengecek kesiapan pengamanan Polres Soppeng, pada pelaksanaan Natal di Soppeng.

Ia juga menghimbau kepada panitia gereja dan pendeta, agar kiranya jamaah yang melaksanakan, tetap mematuhi pertokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak, untuk terhindar penularan virus covid-19, pada jamaah yang akan melaksanakan perayaan natal.

“Kami memastikan perayaan natal yang dilaksanakan di gereja, tetap menerapkan pertokol kesehatan dan kesiapan pengamanan natal yang aman dan kondusif,”katanya.

Dalam kunjungannya Kapolres Soppeng didampingi Wakapolres kompol Makkenenen, dan Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Hasbullah.

Sekedar di ketahui, Polres Soppeng menerjunkan 126 personil, guna mengamankan jalannya perayaan Natal tahun 2020. (Rilis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page