Metro

KPMP Sulsel Dukung Hasan Basri Ambarala Sebagai PLT Wali Kota Makassar

24
×

KPMP Sulsel Dukung Hasan Basri Ambarala Sebagai PLT Wali Kota Makassar

Sebarkan artikel ini

KABAR – SATU MAKASSAR,— Penghujung masa jabatan Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar Dani Pomanto dan Syamsu Rizal pada 8 Mei 2019, belum diketahui siapa Figur yang akan mengganti dan menjabat sebagai Pj pada pemerintah kota Makassar.

Sampai saat ini, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, belum juga mengumumkan siapa figur yang akan ditunjuk menjadi Pj Wali kota Makassar nantinya.

Ketua Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Sulsel Muskar mengungkapkan, Gubernur dan wakil gubernur perlu ke hati hatian, dalam menunjuk siapa yang yang akan menjadi plt wali kota Makassar. Apalagi, plt ke depan akan menjabat kurang lebih 2 thn lamanya tepatnya 1tahun 8 bulan.

Ia mengatakan, sebaiknya gubernur mengikuti Permendagri yang telah mengatur mekanisme dan syarat yang harus dipenuhi sebagai Pj Wali kota.

Disebutkanya, Plt Wali kota, harus banyak memiliki pengalaman di bidang pemerintahan, seperti Nama Hasan Basri Ambarala Kepala Biro Pemerintahan Umum, eselon 2 PemProv Sulsel, yang nota bene juga mantan Camat. Serta memiliki prestasi yang bagus sebagai pejabat selama ini.

Hasan Basri Ambarala sangat tepat menjadi plt, apalagi ia tidak punya kepentingan politik jadi sangat baik, bagi kami jika beliau di tunjuk oleh Gubernur Sulsel sebagai pelaksana tugas Wali kota Makassar,”kata ketua umum sahabat guru Nusantara ini.

Dirinya menambahkan, minggu ini, pihaknya akan melakukan Audence bersama gubernur dan wakil gubernur, untuk memberikan masukan, terkait begitu banyak aspirasi masyarakat di Sulsel demi perbaikan nasip rakyat sulawesi selatan terutama kesejahteran guru dan pegawai kontrak di setiap kabupaten / kota. (Hr/Hj)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page