Metro

Hadapi pemilu, Polsek Lamuru Apel Gelar Pasukan 

14
×

Hadapi pemilu, Polsek Lamuru Apel Gelar Pasukan 

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Lamuru Akp Suharyanto berpose bersama peserta apel

KABAR – SATU BONE, — Kepolisian Sektor (Polsek) Lamuru melaksanakan apel gelar pasukan, dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan di halaman Polsek Lamuru, Senin (8/4/2019).

Kapolsek Lamuru Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suharyanto yang membacakan amanat seragam dari Menkopolhukam RI mengatakan, seluruh stakeholder yang ada di kecamatan Lamuru, ,solid dan bersinergitas dengan baik untuk bekerjasama dengan petugas keamanan dari TNI-Polri yang bertugas dalam mengamankan Pemilu 2019.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kemudahan serta kekuatan untuk mensukseskan Pemilu 2019, dalam memilih pemimpin-pemimpin bangsa untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yang lebih baik ke depannya,” imbuhnya.

Sementara, Camat Lamuru A Muh Awaluddin berharap, agar semua pihak dapat menjalin kerjasama dengan baik.

“Mari kita menjaga situasi keamanan, persiapkan fisik mental kita karena kita ingin melihat bagaimana kondisi ini aman. Kami titipkan kepada seluruh pihak agar bersinergi untuk menjaga keamanan.” harapnya.

Dalam kegiatan apel tersebut juga dihadiri dihadiri, Danramil Lamuru, Kepala KUA, PPK, Panwascam, Kepala Desa dan Sekdes, Anggota PPS, Pengawas TPS, KPPS dan Linmas. (Hr/Iw)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page