Metro

Jika Terpilih Jadi Kades Fatufia Muhamad Akan Lakukan Ini 

104
×

Jika Terpilih Jadi Kades Fatufia Muhamad Akan Lakukan Ini 

Sebarkan artikel ini

Muhamad cakades Fatufia no urut 5

KABAR-SATU, FATUFIA —– Maju bertarung pada pilkades di Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Muhamad akan berdayakan masyarakat lokal melalu bidang wira usaha.

Selain itu, menurut calon nomor urut 5 ini, jika dirinya terpilih nantinya, juga akan membenahi infastruktur, termasuk juga penataan wilayah yang ada di Fatufia.

Kata dia, pemberdayaan masyarakat lokal menurutnya, bisa di lakukan dengan memberikan pembekalan kepada generasi muda, melalui pelatihan tehnik mesin baik roda dua maupun roda empat, seain itu bisa melalui usaha konveksi bagi ibu rumah tangga sebagai tambahan penghasilan bagi keluarga.

menekankan percepatan pembangunan bidang kesehatan dan pendidikan, pengembangan ekonomi lokal, infrastruktur dasar, dan konektivitas juga rencana akan di lakukan.

‘jika nanti saya di beri amanah di desa fatufea ini, Insya Allah penataan wilah dan mempermuda pengurusan admistrasi bagi masyarakat baik yang lokal maupum pendatang, akan saya lakukan, “ujarnya saat di temui dikediamanya, Rabu (25/9/2019).

Dirinya menyebutkan, segala program prioritas yang akan di laksanakan nantinya, jika dirinya terpilih, tak akan terlaksana bila mana tak ada bantuan dan dukungan masyarakat sepenuhnya.

” saya memohon baantuan dan dukungan seluruh masyarakat fatufea, tampa dukungan dan bantuan masyarkat semua, saya tak bisa berbuat apa apa, “tutupnya.

Sekedar diketahui pada pemilihan kepala desa yang akan di gelar pada 28 Sepetember 2019 priode 2020 – 2026 nanti, ada 4 kandidat yang akan bertarung diantaranya, nomor urut 1 A Ridwan, no 2 Kamaluddin Laonda , no 3 Basrudin, No 4 Simon Abd Rasyik serta no 5 Muhamad. (**)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *