Metro

Ada Oknum Di Duga Meminta Sumbangan HPN. Ketua PWI : Laporkan

3
×

Ada Oknum Di Duga Meminta Sumbangan HPN. Ketua PWI : Laporkan

Sebarkan artikel ini

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Soppeng Fas Rachmat

KABAR – SATU, SOPPENG — Perayaan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi yang di pusatkan di kabupaten Soppeng, saat ini sedang berjalan.

Seiring dengan berjalanya kegiatan tersebut. Di duga ada oknum mendatangi beberapa isntansi di Soppeng, untuk meminta sumbangan dalam rangka Perayaan HPN.

Menaggapi hal tersebut ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Soppeng Fas Rachmat kami mengatakan, kedua oknum tersebut menjalankan oprasinya tidak ada koordinasi dengan panitia. Hal tersebut pun dinilai Rachmat suatu tindakan yang ilegal.

“informasi yang kami terima ada oknum yang di duga kuat memanfaatkan situasi perayaan HPN dengan meminta sumbagan ke instansi,”katanya, Sabtu (14/3/2020).

Dirinya berpesan kepada seluruh pimpinan instansi, yang ada di Soppeng, agar melaporkan oknum, jika ada yang meminta sumbangan dalam rangka HPN tanpa ada rekomendasi dari panitia pelaksana secara resmi.

“jika menemukan oknum tersebut menjalankan operasinya diharapkan melaporkan kepada kepolisian terdekat atau kepada panitia HPN berkantor di jalan Kemakmuran No. 3,”katanya.

Hingga berita ini di terbitkan redaksi kabar-satu.com, belum menerima laporan nama kedua oknum tersebut. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page