Metro

264 CJH Akan Lunasi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji

2
×

264 CJH Akan Lunasi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji

Sebarkan artikel ini

Ket.gam. Abd Muin Didampingi Operator Sislohat Lutfi Aliah

KABAR-SATU,SOPPENG,— Kantor Kementeruan Agama Kabupaten Sopeng, merilis Sebanyak 264 Calon jamaah Haji yang di estimasikan melunasi Biaya Penyelenggaran Ibadah Haji (BPIH) pada musim Haji 1440H/2019 M.

Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng, merilis 264 nama calon jamaah haji yang diestimasikan berhak melunasi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) musim haji 1440 H/2019 M.

Operator Sistem komputerisasi Haji terpadu (SISKOHAT) Kemenag Soppeng, Muh. Luthfi Aliah, mengatakan 264 cjh yang masuk dalam estimasi 2019 itu diharapkan menyiapkan dokumen-dokumennya.

“diharapkam menyiapkan dokumen berupa lembar bukti setoran awal, KTP terbaru, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran/Ijazah/Buku Nikah, dan Pasport bagi cjh yang memiliki” katanya,Rabu (7/11/2018)

Luthfi menyebutkan, para cjh estimasi 2019, akan dikumpulkan di Aula Kantor Kemenag Soppeng jalan Pakkanrebete, Kelurahan Lalabata Rilau, untuk dilakukan verifikasi data dan pengumpulan bukti setoran awal BPIH.

“untuk hari pertama, Senin pekan depan verifikasi akan dilakukan untuk CJH Kecamatan Lalabata, Marioriawa, Donri-Donri, Ganra dan Citta. Kemudian hari di hari kedua, Kecamatan Lilirilau, Marioriwawo, dan Liliriaja” jelas Uppy, sapaan akrabnya.

Daftar estimasi itu sendiro di tandatangani oleh Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Soppeng Abdul Muin. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *