Metro

11 ODP dan 6 PDP Covid-19 di Soppeng Dinyatakan Sehat

10
×

11 ODP dan 6 PDP Covid-19 di Soppeng Dinyatakan Sehat

Sebarkan artikel ini

Juru Bicara Pemkab Soppeng dalam Penanganan Covid-19, Suriasni

KABAR-SATU, SOPPENG – Pemerintah Kabupaten Soppeng merilis perkembangan data tentang COVID-19 di wilayah Kabupaten Soppeng.

Juru Bicara Pemkab Soppeng dalam Penanganan Covid-19, Suriasni menyebut hingga selasa 7 April 2020 pukul 16.30 WITA, tercatat 37 orang sudah berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dengan 11 diantaranya sudah dinyatakan selesai dalam pemantauan.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada 10 orang dengan 6 diantaranya sudah dinyatakan sehat, sementara 4 lainnya masih menjalani perawatan.

“Positif Covid-19 sekarang dinyatakan nihil, karena yg bersangkutan bukan warga Soppeng, hal ini sesuai dengan aturan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia” tutur Suriasni.

Lebih lanjut, Suriasni juga menjelaskan bahwa untuk kasus ODP di Soppeng sebagian besar adalah orang pendatang, orang yang telah melakukan perjalanan keluar kemudian kembali ke soppeng.

“Dengan rincian 14 orang berasal dari Makassar, 12 orang dari Gowa, 3 orang dari Malaysia, 2 orang dari Jawa Barat, 1 orang dari Jawa tengah, 2 orang dari Jawa timur, 3 dari Jakarta” ujarnya. (id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page