Perempuan 36 Tahun Tewas Bersimbah Darah di Tangan Mantan Suami

by -1,475 views

foto (ist)

KABAR-SATU,SOPPENG — Uk (36) di temukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Dusun Ammesanggeng, Desa Pising, Kecanatan Donri donri,Kabupaten Soppeng,Sabtu (25/6/2022),sekitar pukul 00.05 Wita.

Kejadian sadis itu pertama di ketahui oleh kedua anak korban KK bersama MA

Dikonfirmasi, Kapolsek Donri – Donri Iptu Heriyadi Nur mengatakan, sebelum.kejadkan Korban bersama anaknya tertidur dikamar.

Menurut Heryadi, saat terbangun kedua anak korban kaget melihat ibunya tewas bersimbah darah.

Lebih lanjut Heryadi menuturkan, saat itu anak korban melihat seorang yang diduga pelaku, keluar dari kelambu tempat tidur korban serta berlari keluar kamar.

“Anak Korban berteriak meminta tolong dan membuat warga berdatangan di tempat kejadian perkara,”pungkasnya.

Ia menyebutkan, Sekitar pukul 00.30 Wita, pelaku MD ( 41 ) yang tidak lain adalah mantan suami korban, menyerahkan diri di Mapolres Soppeng, dengan membawa barang bukti sebilah badik yang dipakai untuk menghabisi nyawa korban.

“Motif korban melakukan pembunuhan masih dalam penyelidikan Polisi,”ujarnya.

Perwira Pertama ini menambahkan,
Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta hasil Visum, yang melibatkan Unit Identifikasi Polres Soppeng bersama Tim Medis Puskesmas Tajuncu, di temukan sebanyak 19 luka tusukan benda tajam ditubuh korban.

“Polres Soppeng saat ini melaksanakan pengamanan di rumah duka, pasca kejadian, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,”tutupnya. (Hen).