Hukum & Kriminal

HDK 74 Tahun Kemenkumham Berhadiah Umroh 

3
×

HDK 74 Tahun Kemenkumham Berhadiah Umroh 

Sebarkan artikel ini

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Priyadi membuka agenda pembagian Doorprize

KABAR-SATU, MAKASSAR — Dalam rangka Hari Dharma Karyadhika (HDK) Tahun 2019, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Makassar menggelar acara Gerak Jalan Sehat, Minggu (27/10/19).

Robianto selaku Ketua panitia pelaksana lomba mengatakan, gerak jalan sehat tersebut, berlangsung meriah dan penuh sukacita.

Kata dia, mulai dari acara inti gerak jalan santai, hiburan, hingga pembagian hadiah Doorprize yang diundi oleh jajaran Pejabat dan Ibu-ibu Dharmawanita Persatuan hingga perwakilan sponsor yang memeriahkan acara ini.

Disebutkanya, beragam hadiah utama mulai dari mesin cuci, kulkas, puluhan sepeda, kipas angin, handphone, hingga doorprize umroh gratis yang diberikan langsung oleh kepala Balai Harta Peninggalan dengan hadiah umroh ini membuat acara perhelatan HDKD gerak jalan sehat ini semakin meriah.

Dikatakanya, kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel, Priyadi membuka agenda pembagian hadiah Doorprize untuk mengambil kupon undian pertama, sebagai tanda di mulainya pembagian doorprize.

“Ratusan Doorprize yang diundi dan dibagikan oleh panitia gerak jalan sehat,”katanya.

Menurutnya, Mulyadi salah satu peserta gerak jalan sehat, dari Kanim Makassar mendapatkan hadiah umroh gratis mengaku senang dan bersyukur atas sukacita HDKD yang dirasakan saat ini.

Ia berharap melalui kemeriahan agenda acara pengundian dan pembagian Hadiah Doorprize, seluruh peserta baik keluarga pegawai maupun pegawai Kemenkumham yang mengikuti kegiatan gerak jalan sehat ini, diharapkan dapat merasakan sukacita HDKD yang ke 74, serta selalu memajukan nama baik Instansi Kementerian Hukum dan HAM. Jayalah Kemenkumham ku, KAMI PASTI. (Hr/Hj)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page