Politik

Selle Harap Soppeng Menjadi Kabupaten Yang Menerapkan UHC

93
×

Selle Harap Soppeng Menjadi Kabupaten Yang Menerapkan UHC

Sebarkan artikel ini

Ir Selle Ks Dalle anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan

KABAR-SATU, SOPPENG — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Selle Ks Dalle, menggelar Reses pada masa sidang ke-III di Batu Batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng,  Sabtu kemarin. 

Reses ini dihadiri oleh ratusan warga, dan sebagai anggota dewan dari Dapil Soppeng/Wajo, Selle merasa bangga dengan kemajuan yang telah dicapai.

Salah satu prestasi yang diungkapkan Selle adalah pembangunan jalan di Batu Batu, terutama jalan masuk ke jalur Lejja, yang kini sudah dapat dilalui.

” ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam mendorong perkembangan pariwisata permandian Lejja, khususnya di Kabupaten Soppeng secara umum,”kata Politisi yang di gandang gandang akan ikut bertarung pada PilBup Soppeng mendatang.

Politisi Demokrat ini  berharap, pengembangan pariwisata ini akan memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat setempat.

Selain itu, dalam reses tersebut, Selle juga menyampaikan harapannya agar Kabupaten Soppeng menjadi kabupaten yang menerapkan Universal Health Coverage (UHC), di mana pelayanan kesehatan bagi warganya menjadi prioritas. 

Dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota dewan, Selle berkomitmen untuk memperjuangkan hak masyarakat serta segala usulan yang di anggap prioritas secara merata dan berkualitas bagi seluruh warga Soppeng.

Sekedar di ketahui, Reses merupakan salah satu mekanisme yang dijalankan oleh anggota dewan untuk terlibat secara langsung dengan masyarakat yang mereka wakili. 

Melalui kegiatan reses, diharapkan hubungan antara wakil rakyat dan konstituennya dapat semakin erat, sehingga kepentingan rakyat dapat lebih efektif disampaikan dan diwujudkan dalam kebijakan publik.

Dengan semangat dan dedikasi seperti ini, diharapkan Selle Ks Dalle dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan lainnya dapat terus bekerja untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat yang mereka perjuangkan.

Hen/Bar 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *