Politik

Reses Perdana Mohamad Candra muhctar Warga Harapkan Ini 

4
×

Reses Perdana Mohamad Candra muhctar Warga Harapkan Ini 

Sebarkan artikel ini

Warga Kaca mengadiri keguatan reses
KABAR-SATU, SOPPENG — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng Mohamad Candra muhctar, melaksanakan reses perdannya di daerah Pemilihan 2, Kecamatan Marioriawa Donri donri. Tepatnya, di Kampung taluma, RW 3 RT 2, Kelurahan Kaca. Jum, at malam (13/13 /1/2019).

Dalam kegiatan tersebut beberapa usulan warga yang mereka anggap sangat prioritas, harus diperjuangkan oleh wakil yang mereka pilih.

Junaidi salah satu masyarakat, berharap kepada anggota dewan terpilih ini, untuk segera mengagendakan pekerjaan pengecoran di anetue. Pasalnya talud dengan panjang satu kilo lebih, yang ada di jalan itu pendek. Sementara, cornya tinggi, sehingga tanah turun ke irigasi petani.

Selain itu kata dia, tabung gas tiga kilogram yang ada di wilayahnya dinilai sangat langka.

“kami juga berharap pemasangan lampu jalan di perempatan lorong 6 serta samping mesjid kaca,”katanya.

Sementara, Ramang warga lain menitihkan amanah, kepada politisi partai Demokrat ini antara lain, agar segera dilakukan pekerjaan lanjutan vaving blok yang ada di lorong 6 kaca, dengan panjang sekitar 300 meter.

kiranya jalan tani yang ada di alau galung juga lakukan pengerasan dan di beri talud, “harapnya.

Menyikapi hal tersebut mohamad candra muhctar mengapresiasi kegala keinginan dan keluhan warga.

Kata dia, untuk pekerjaan vaving blok yang dimaksudkan, dirinya menglaim sudah masuk program musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) serta akan di lanjutkan.

Sementara, menyikapi soal keluhan masyarakat dengan minimya penerangan, lelaki yang akrab dengan masyarakat ini, mengakui akan berkoordinasi dengan dinas terkait.

terkait masalah lampu jalan, hari senin,saya akan suruh lurahnya untuk membuatkan pengatar permohonan lampu jalan, “ujarnya.

Disisi lain kelangkaan tabung gas 3 kg yang menjadi masalah serius masyarakat khususnya para petani, lelaki yang masih betah dengan kesendirianya ini menyebutkan, waktu bimtek di Makassar, diberi solusi dinas TPHPKP untuk menyurat agar di berikan kouta tambahan. (Hr)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page