Politik

Partai Golkar Tetapkan Syahruddin Adam Calon Ketua DPRD

4
×

Partai Golkar Tetapkan Syahruddin Adam Calon Ketua DPRD

Sebarkan artikel ini

Syahruddin M Adam

KABAR-SATU, SOPPENG —- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) menetapkan syahruddin M Adam Sebagai calon ketua Dewan PerwakilannRakyat Daerah (DPRD) Soppeng.

Pada pelantikan anggota DPRD 29 Agustus lalu, Syahruddin ditetapkan menjadi pimpinan sementara ketua dprd Soppeng, setelah masa jabatan Andi Patappaunga berakhir.

Penetapan syahruddim M adam sebagai calon ketua DPRD Soppeng di perkuat dengan surat no R- 1046/GOLKAR/IX/2019 tertanggal 12 September 2019.

Syahruddin M Adam yang di konfirmasi terkait dengan penetapan dirinya, dari parta berlambang beringin itu mengatakan, dirinya bersama pimpinan DPRD akan selalu bersinerji menjalankan fungsi dewan.

Peraih suara terbanyak, sekitar 5869 pada Pileg lalu ini berharap, semua dukungan seluruh warga masyarakat demi memajukan kabupaten soppeng.

“saya berharap dukungan semua pihak untuk memajukan soppeng yang sama sama kita cintai ini,”katanya,Jum,at (20/9/2019).

Sekedar diketahui, selain Partai Golkar yang telah menetapkan Syahruddin M Adam sebagai Calon Ketua DPRD Soppeng, DPP PDI Perjuangan juga telah menetapkan A Mapparemm sebagai Calon Wakil Ketua I DPRD Soppeng dan DPP Partai Nasdem menetapkan Riswan sebagai Calon Wakil Ketua II. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page