Politik

Menuju pilkada Soppeng Lutfi Halide Melayani Terlebih Dahulu Sebelum Berpolitik

157
×

Menuju pilkada Soppeng Lutfi Halide Melayani Terlebih Dahulu Sebelum Berpolitik

Sebarkan artikel ini

Foto (int)

KABAR – SATU, SOPPENG — Kontestasi politik di arena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Soppeng semakin mendekati waktu pelaksanaan, dengan sejumlah nama yang mulai muncul ke permukaan. Tak terkecuali dari beragam latar belakang seperti politisi, pengusaha, dan figur publik lainnya.

Salah satu figur yang yang di gandang gandang adalah Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide. Kehadirannya dalam potensi pencalonan Pilkada Soppeng mendatang menjadi perbincangan hangat di kalangan politik lokal.

Ditemui di kantor Bupati  Senin (18/3/2024), Lutfi tampak enggan untuk memberikan komentar yang terlalu detail mengenai potensi pencalonannya. Sementara ia mengaku akan mempertimbangkan opsi tersebut demi kesejahteraan masyarakat, Lutfi memilih untuk merespons dengan singkat, “Insya Allah.”

Menurutnya, pada tahap ini, fokusnya adalah pada pelayanan kepada masyarakat. 

“Saat ini, prioritas saya adalah untuk fokus bekerja dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Dengan sikap yang lebih mengutamakan kerja dan pelayanan publik, Lutfi menegaskan pentingnya menyelesaikan tugas-tugas yang ada sebelum memasuki panggung politik.

“Kerja dulu, nak,” pungkasnya, menunjukkan keseriusannya dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat sebelum terjun ke dalam dinamika politik yang lebih kompleks.

Hen 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *