Politik

Menuju Parlemen, Supriansa Menitipkan Diri Kepada Masyarakat

6
×

Menuju Parlemen, Supriansa Menitipkan Diri Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Supriansa berkunjung di Desa Marioritenggnga

KABAR – SATU SOPPENG,— Menjelang pemilihan Legislatif pada pada 17 April 2019 mendatang, Suptiansa mulai memanaskan mesin politiknya.

Sudah ada sepekan supriansa keliling Desa, melakukan tatap muka dengan masyarakat setempat. Semua daerah yang di datangi selalu mendapat sambutan meriah dan antusias dari warga.

Kali ini Supriansa mengunjungi Desa Marioritenggnga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppen, dan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Disini, lagi lagi mantan wakil Bupati Soppeng ini di sambut antusias dan meriah, sekali kali ada beberapa warga yang berteriak memaggilnya, pertemuan yang cukup meriah itu, keakraban Supriansa dengan masyarakat nampak terlihat jelas.

Dalam kesempatan tersebut, la menitipkan dirinya, agar bisa mendapat dukungan dan doa dari masyarakat, agar bisa terwujud menuju kursi parlemen di senayan jakarta.

Ia mengakui, dirinya rela mundur dari jabatannya sebagai wakil bupati soppeng, demi kepentingan masyarakat petani, agar bisa memperjuangkan bendungan di kementerian terkait di pusat nantinya

‘Doa bapak dan ibu sekalian adalah bahagian dari kesuksesan saya, untuk meraih cita cita ini,katanya saat berdialog dengan warga, Kamis malam (21/2/2019).

“Tanpa persatuan dan dukungan masyarakat soppeng, saya bukanlah siapa-siapa. Saya baru bernilai jika masyarakat bersatu memilih saya nanti pada pilcaleg yang di selenggarakan nanti,”tambahnya. (**)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page