Politik

Membangun Soppeng Menuju Masa Depan Lutfi Halide Melangka Menuju Pilkada

93
×

Membangun Soppeng Menuju Masa Depan Lutfi Halide Melangka Menuju Pilkada

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Dengan tekad bulat dan niat yang tulus, Lutfi Halide, mantan Kepala Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan,  mengumumkan keterlibatannya dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Soppeng mendatang. 

Dengan mengusung semangat “Sibawaki Bangunngi Soppeng” melalui serangkaian baliho yang tersebar di sejumlah sudut kota, ia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu membangun Soppeng agar menjadi lebih maju dan sejahtera.

Dalam pernyataannya, Lutfi menuturkan, hanya dengan niat yang baik dan hati yang tulus, Soppeng dapat menjadi lebih baik lagi. 

Dengan niat yang tulus dan hati yang baik mari kita sama sama bangun soppeng,”kata Lutfi.Minggu (12/5/2024).

Dengan pengalaman dan dedikasinya dalam bidang pertanian, ia berkomitmen untuk membawa Soppeng menuju masa depan yang lebih cerah.

Meskipun kini menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide tidak berhenti dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Dengan fokus yang tetap teguh sebagai pelayan masyarakat.

ia berjanji akan terus berusaha untuk menata Soppeng agar menjadi lebih baik lagi.

Dengan demikian, partisipasi Ir. Lutfi Halide dalam Pilkada Soppeng periode 2024-2029 diharapkan dapat membawa berkah dan kemajuan bagi Soppeng serta menjadi harapan baru bagi seluruh masyarakat Bangsa dan Negara.

Hen



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *