Politik

Ketua DPC Gerindra Soppeng Dukung Penuh Andi Iwan Darmawan Aras untuk Pilgub Sulsel

96
×

Ketua DPC Gerindra Soppeng Dukung Penuh Andi Iwan Darmawan Aras untuk Pilgub Sulsel

Sebarkan artikel ini

Ketua DPC Partai Gerindra Soppeng Dra.Hj Henny latif

KABAR-SATU,SOPPENG — Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Iwan Darmawan Aras (AIA),  resmi ditunjuk Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk bertarung dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel yang akan digelar pada November 2024.

Langkah ini mendapat dukungan penuh dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Soppeng Henny latif yang secara aktif memobilisasi kader-kadernya untuk memenangkan AIA. 

“Pasangan ini sangat ideal dan saling melengkapi, muda dan penuh prestasi.Keduanya adalah pasangan yang akan menjadi pilihan terbaik masyarakat Sulawesi Selatan dan juga digemari oleh generasi milenial” ungkap Henny Jum,at (7/6/2024)

Dikatakannya, Pasangan AIA dengan Adnan Purichta Ichsan (IDAMAN) juga mendapat respons positif, dipandang sebagai pasangan ideal yang mampu mencuri hati masyarakat Sulawesi Selatan dan generasi milenial. 

“kami dari DPC sudah bergerak dan menginstruksikan kepada semua kader Partai Gerindra di Kabupaten Soppeng untuk mendukung penuh dan bersiap memenangkan AIA sebagai Gubernur SulSel”ujar anggota dewan provinsi sulsel ini.

Meskipun memiliki modal 13 kursi, Gerindra di Sulsel masih perlu menambah 4 kursi lagi untuk memenuhi syarat minimal 17 kursi untuk maju pada Pilgub Sulsel 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page