Politik

Caleg Muda Ini Siap Kawal Aspirasi Rakyat Kecil

123
×

Caleg Muda Ini Siap Kawal Aspirasi Rakyat Kecil

Sebarkan artikel ini

Riyah caleg muda saat sosialisasi

KABAR – SATU MAKASSAR, —– Muhammad Riyadh Zaenal, Caleg muda dari Partai Amanat Nasional (PAN), mendapat nasihat dari salah satu warga, yang bermukim di Kelurahan karanganyar, Kecamatan mamajang, saat tengah melakukan sosialisasi di salah satu warkop, Jumat (5/4/2019).

Caleng dengan nomor urut 10 ini, diminta agar mengawal suara umat, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) V Mariso ,Mamajang ,Tamalate (Mamarita).

Hamdani salah satu warga Parangtambung, meminta kepada caleng muda itu, jika kelak nanti dirinya terpilih, agar dapat mengawal aspirasi rakyak kecil terutama yang ada di Dapil V.

jika nanti terpilih jadilah pelayan warga kecil , dengarkan kami, kawal aspirasi kami, umat dapil V,” katanya.

Riyadh mengatakan, jika dirinya diberi kepercayaan oleh rakyat, untuk mewakilinya di DPRD Makassar, ia akan perhatikan keluhan rakyat kecil, terutama pelayanan kesehatan, serra perbaikan infrastruktur serta layanan publik tanpa dipersulit.

“Terima kasih atas nasehatnya, insya Allah, saya siap menjadi pelayan warga dapil V, Mariso,Mamajang, dan Tamalate mengawal suara umat yang ada di sini,ā€¯ujarnya. (Hr/Hj)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page