Politik

Anggota DPR RI Muh Aras Serahkan Bantuan Bus Sekolah Di Soppeng 

39
×

Anggota DPR RI Muh Aras Serahkan Bantuan Bus Sekolah Di Soppeng 

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI Komisi V Dr. H. Muh Aras.S.Pd.,MM saat menyalakan mesin mobil bus sekolah

KABAR-SATU,SOPPENG — Anggota Dewan Perwwkilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Muh Aras, menyerahkan bantuan satu unit armada bus sekolah secara gratis, kepada pondok pesantren DDI Pattojo, Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Selasa (22/12/2020).

Penyerahan bus sekolah tersebut, merupakan aspirasi yang diperjuangkannya, dimana bekerja sama dengan Kementerian perhubungan.

“Kegiatan yang kami lakukan, dimana kami permah bertemu dengan masyarakat dan mendapatkan aspirasi,”katanya.

Menurutnya, Sebagai wakil rakyat, harus bisa memberikan manfaat dan menjalankan aspirasi yang berkembang di masyarakat.

Kita upayakan ada kendaraan bisa di pakai dalam pengembangan dunia pendidikan, semoga apa yang di berikan ini bisa bermanfaat kelak,”ujarnya.

Sementara Kakang kemenag Huzaemah, mengapresiasi apspirasi yang dikawal politisi Partai PersatuanPembangunan (PPP) selama ini. Apa yang pernah diucapkan dulu (Muh Aras Red), kini sudah ada buktinya.

Ia berharap, agar bantuan armada mobil itu, dapat dimanfaatkan agar supaya ada berkah dari Allah, baik yang fasilitas ataupun yang memakai.

“Ini adalah ladang dari amal jariah yang dilakukan,”ujarnya.

Kegiatan tersebut, turut di hadiri Kepala Dinas Perhubungan Soppeng Hamzah, Pengawas madrasah, Sekdes Rompegading, Ketua komite, Pimpinan pondok pesantren, serta para undangan. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page