Politik

Andi Hastuti di Sambut Hangat Ratusan Warga Bontoala dan Tallo

264
×

Andi Hastuti di Sambut Hangat Ratusan Warga Bontoala dan Tallo

Sebarkan artikel ini

Hj Andi Hastuti.S Sos di sambut ratusan warga saat silaturahmi

KABAR-SATU,MAKASSAR — Andi Hastuti, Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Golkar, mengunjungi warga di dua kecamatan, yaitu Bontoala dan Tallo, dalam rangka menjalankan rangkaian kegiatan silaturahmi Senin malam (2/10/2023).

 Ratusan warga dari kedua kecamatan tersebut turut meramaikan kedatangan politisi yang dikenal dengan tagline “HATI” ini.

Dalam kunjungannya, Andi Hastuti menekankan pentingnya menjaga hubungan yang sudah lama terjalin antara dirinya dan warga Bontoala serta Tallo. 

“Kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi dengan warga Bontoala dan Tallo,” ujarnya wanita berhijab ini 

Wati, salah satu warga yang hadir dalam acara tersebut, menyambut baik kunjungan Andi Hastuti.ia menyebut, tujuan utama dari silaturahmi tersebut adalah untuk mempererat tali persaudaraan.

 Selain itu kata dia, Andi Hastuti juga memberikan souvenir kepada ratusan warga yang hadir, menunjukkan komitmennya dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Kunjungan Andi Hastuti di kecamatan Bontoala dan Tallo mendapatkan sambutan hangat dari ratusan warga, serta menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara calon legislatif dan konstituennya.

Sekedar di ketahui, Andi Hastuti Bacaleg DPRD Kota Makasar dengan nomor urut 6,mengendarai partai Golkar daerah pemilihan ll meliputi Kecamatan Sangkarrang,Wajo,Ujung tanah,Tallo,Bontoala.

Hen/Adr



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *