Metro

Wujudkan Semangat Kebersamaan Henny Latif Bantu korban Kebakaran

25
×

Wujudkan Semangat Kebersamaan Henny Latif Bantu korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

Foto (dok)

KABAR-SATU,SOPPENG — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan Henny Latif memperlihatkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan yang signifikan kepada korban kebakaran di Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng.Rabu (24/5/2023).

Dalam upaya untuk membantu warga yang terdampak kebakaran, Politisi Gerindra ini mengunjungi lokasi kejadian dan menyampaikan simpati serta dukungannya kepada para korban.

Respons cepat dari srikandi Gerindra tersebut menunjukkan tanggapannya terhadap musibah ini dan komitmennya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kunjungannya ke Desa Jampu, Henny Latif secara pribadi menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Kami prihatin dengan musibah yang menimpa warga Desa Jampu. Sebagai wakil rakyat, saya merasa bertanggung jawab untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi seperti ini. Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan membantu mereka memulihkan kehidupan mereka secepat mungkin.”katanya

Ia mengajak semua pihak untuk saling bergandengan tangan dan bekerja sama dalam mengatasi dampak kebakaran yang menimpah korban.

Kehadiran Henny Latif di Desa Jampu dan tindakan nyata yang diambilnya untuk membantu korban kebakaran mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat. Mereka merasa terbantu dan diingatkan bahwa pemerintah dan wakil rakyat mereka ada untuk mendukung dan melindungi kepentingan mereka.

Tindakan Henny Latif ini juga sekiranya dapat menginspirasi para pemimpin dan anggota DPRD Provinsi lainnya untuk ikut serta dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semoga semangat kepedulian yang ditunjukkan oleh Henny Latif ini menjadi contoh bagi banyak orang untuk saling peduli dan membantu sesama dalam situasi sulit.

Henny Latif juga menyampaikan apresiasinya kepada petugas pemadam kebakaran, aparat keamanan, dan relawan yang berjuang keras untuk memadamkan api serta membantu evakuasi warga yang terdampak musibah.

Kebakaran yang terjadi di Desa Jampu beberapa waktu lalu telah menghanguskan sedikitnya 7 rumah penduduk serta mengakibatkan kerugian material yang besar.

Hen




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page