Metro

Wajo dan Sidrap Pemasok Narkoba Terbesar di Soppeng

6
×

Wajo dan Sidrap Pemasok Narkoba Terbesar di Soppeng

Sebarkan artikel ini

Int.

KABAR-SATU, SOPPENG – Sebuah fakta tentang peredaran narkoba di soppeng diungkapkan oleh Kaut Bin Ops Satuan Narkoba Polres Soppeng, Ipda Suwondo Bintoro.

Dalam konfirmasinya, Senin (25/2/2018), Suwondo mengungkapkan bahwa pasokan narkoba di Soppeng kebanyakan berasal dari Wajo dan Sidrap.

“Dari penuturan tersangka pengedar narkoba, kebanyakan pasokan mereka itu berasal dari wajo dan sidrap, masalah relasi yang lebih mudah menjadi faktor mengapa pengedar di soppeng memilih mengambil barang dari sana”

“Makanya tidak heran, jika setiap ada pengungkapan kasus narkoba di soppeng, pasti ada pengembangan hingga ke wajo dan sidrap” tuturnya.

Dari sistem kerjanya, menurut suwondo, para pengedar ini sendiri biasanya hanya memesan barang dari luar lalu diantarkan ke soppeng.

“Hampir semua tersangka narkoba di soppeng itu hanyalah pengedar dan pemakai saja, belum ada bandar yang kami ketahui ada di soppeng, makanya tidak heran jika barang bukti narkoba yang biasanya kita amankan tidak banyak” pungkasnya. (id)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *