Metro

Wabup Soppeng Lantik Pengurus Dewan Masjid Indonesia

60
×

Wabup Soppeng Lantik Pengurus Dewan Masjid Indonesia

Sebarkan artikel ini

Foto (Ist/


KABAR-SATU,SOPPENG  — Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Masjid Indonesia di Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, berlangsung di Malaka Kamis (13/6/2024). 

Wabup Soppeng Lantik Pengurus Dewan Masjid Indonesia

Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide melantik pengurus baru untuk masa bakti 2024-2029.

Dalam sambutannya, Lutfi Halide, menyampaikan apresiasi dan harapan yang mendalam kepada para pengurus masjid yang telah dilantik. Dengan 91 masjid yang tercatat di Kecamatan Lalabata.

“Kami harap setiap masjid memiliki koperasi untuk meningkatkan pendapatan dan kemakmuran masjid serta masyarakat sekitar,”katanya.

Lutfi menuturkan, pentingnya fokus pada tujuan kemakmuran masjid sebagai pusat kegiatan masyarakat, dengan memperhatikan pembangunan akhlak, kepekaan sosial umat Islam, dan peningkatan ekonomi umat. 

Ia berharap para pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan kewajiban mereka dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan.

Acara ini juga dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua BAZNAS Kabupaten Soppeng, kepala KUA Kecamatan Lalabata, Sekretaris camat Lalabata, staf khusus Bupati, dan Pengurus Dewan Masjid.

**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page