Metro

Tangis Haru Lepas Jenazah Atilla Salti Cipta 

29
×

Tangis Haru Lepas Jenazah Atilla Salti Cipta 

Sebarkan artikel ini

Jenazah saat di bawa ke Mesjid Baitulrahman untuk di Sholatkan

KABAR-SATU,SOPPENG — Tangis keluarga pecah, saat jenazah Almarhum Atilla salti cipta (14), hendak di bawah ke mesjid Baitulrahman untuk di sholatkan kemudian di kebumikan.

Almarum merupakan anak pasangan Suardi dengan Nursirawati. Ia (almarhum Red) merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara. Almarhum masih berstatus pelajar kelas ll di MTS Tsanawiah Takalala.

Suardi ayah Almarhum, serasa tak percaya atas meninggalnya anak satu satunya lelaki itu. Rasa haru,sedih dan kehilangan nampak kelihatan ia rasakan, saat mengantar jenazah anaknya kemesjid untuk di sholatkan.

Pantauan Kabarsatu, Minggu (26/1/2020), Rumah duka yang berada di Kelurahan T.Rarae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, dipenuhi pelayat baik dari keluarga maupun masyarakat sekitar, nampak juga hadir melayat ketua DPRD Soppeng Syaharuddin M Adam.

Jenazah Almarhum rencana akan di kebumikan d bekuburan Pacora setelah di sholatkan di mesjid.

Untuk mengantisipasi kemacetan di sekitar rumah duka, satuan polisi Polsek Marioriwawo melakukan pengaturan arus dan pengamanan.

Sebelumya di beritakan Attila salti cipta dikabarkan meninggal dunia setelah tertimpa pohon Trembesi dengan luka serius paada sabtu malam kemarin. (Hr/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page