Spekulasi Kematian Pria di Soppeng Terjawab. Polisi : Murni Gantung Diri 

by -1,522 views

Ilustrasi

KABAR-SATU,SOPPENG — Beberapa warga net merasa ada kejanggalan terkait dengan kematian Amri (30).

Dari beberapa komentar yang di tulis di salah satu group FB memunculkan berbagai spekulasi, Warga net merasa ada kejanggalan terkait dengan meninggalnya warga Coppolelle, Dusun  Kabuttu, Desa Gattareng, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng ini.

Seperti yang di tulis akun @uchu : kalau saya baca dari berita kayaknya ada kejanggalan, masa gantung diri terus tergeletak.

Sementara, akun @Dhodhy A Tasmin menuliskan : Uchu mungkin ada yang gantung atau sudah nagantung dirinya dia lepas sendiri talinya.

@Andi muh Ridwan menuliskan ” ditemukan tergeletak di dekat rumah kebun namun di duga gantung diri sepertinya ada kejanggalan..

@Buaran sabbarae e Ershi menulis ” magi nabempalu makku sedding beritae bosku kayak tidak natural sekali seakan akan mengangkat dan mencangkok sesuatu dari topiknya.

Hal ini pun ditepis oleh Polisi. Jika kematian lelaki 30 Tahun itu memang murni gantung diri.

Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Theodorus Echeal setiyawan mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan di  Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh  personil Identifikasi Satuan Reskrim Polres dan polsek Marioriwawo, Korban di temukan dalam posisi tergeletak di tanah, dengan  jeratan tali masih terpasang dilehernya.

“ranting pohon tempat tali tersebut terikat telah patah dimana ranting tersebut kemudian jatuh didekat korban,”kata Echeal melalu pesan singkat WhastApp Sabtu (2/7/2022).

Ia menyebutkan, keluarga korban mengikhlaskan kejadian tersebut, serta menolak untuk dilakukan autopsi.

Sebelumnya diberitakan, Amri ditemukan meninggal dunia dengan keadaan tergeletak di dekat rumah kebun. Pada lehernya, ditemukan luka jeratan melingkar sepanjang 37 cm. (Hen)