Metro

Siswa Pergis Ganra Tenggelam di kolam embun pertanian 

18
×

Siswa Pergis Ganra Tenggelam di kolam embun pertanian 

Sebarkan artikel ini

Korbam Moh Dosi Pratama

KABAR – SATU SOPPENG,— Moh Dosi Pratama (13), siswa kelas lll Pergis Ganra, warga Dusun Larincong, Desa Enrekeng, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, di temukan tak bernyawa di kolam embun pertanian, Desa Enrekang, Kamis (24/1/2019).

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Korban bersama temannya Reza dan teman-teman lainnya, bermain menuju lokasi waduk embun pertanian, di Dusun Labuseng, Desa Enrekeng, dengan jaraknya sekitar 500 meter, dari perkampungan.

Setibanya dilokasi, korban yang tujuan untuk mandi-mandi di kolam tersebut. Namun naas yang menimpah, dikarenakan, korban tak bisa berenang.

Di duga kuat korban tenggelam setelah kelelahan, berusaha menyelamatkan diri. Sementara, teman korban yang berusaha menolong tak mampu menyelamatkan nyawa korban.

Salah seorang teman, langsung mencari pertolongan diperkampungan. Setelah berselang beberapa menit, Adhar berssma Lasu warga sekitar,langsung kekolam embun untuk menolong korban. Namun, korban sudah tidak bisa diselamatkan, pasalnya, tenggelam didasar kolam.

Korban pun langsung.di engevakuasi ke rumahnya, di Larincong Desa Enrekeng, untuk disemayamkan.

Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Rujiyanto dwi poernomo membenarkan kejadian tersebut, hanya saja pihaknya belum menerima laporan.

iya, tapi belum ada laporan,”singkatnya melalui pesan WhasApp.

Sekeder diketahui, kolam embun itu dbuat oleh Dinas pertanian, dengan ukuran 15 x 20 meter, kedalaman sekitar 3 meter, dengan fungsi sebagai penampungan air, yang akan digunakan warga saat musim kemarau. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page