Metro

Simpati Soppeng untuk Korban Tsunami Selat Sunda

4
×

Simpati Soppeng untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Sebarkan artikel ini

Int.

KABAR-SATU, SOPPENG – Bencana Alam Tsunami Selat Sunda yang terjadi dan menyebabkan korban jiwa hingga ratusan orang, Mendapat simpati dari sejumlah Tokoh dan Pejabat Lingkup Kabupaten Soppeng.

Dikonfirmasi, Selasa (25/12/2018), Dandim 1423 Soppeng Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo, Kasatpol PP dan PMK Soppeng Hamzah Hola, Asisten 1 Sekda Soppeng Sarianto, dan Calon Legislatif DPR RI Supriansa memberikan sedikit Komentarnya dan Rasa Simpatinya terkait Bencana alam ini.

“Kodim Soppeng turut berduka cita atas kejadian tersebut dan mendoakan para korban diberi tempat terbaik dan yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan” Dandim 1423 Soppeng Letkol ARM Fajar Catur Prasetyo.

“Selaku Kepala Satuan Pol PP dan PMK Kabupaten Soppeng bersama staf turut prihatin atas musibah saudara saudara kita di pandegelang dan lampung selatan, semoga musibah ini ada hikmahnya buat kita semuanya, Aamiin” Kasatpol PP dan PMK Soppeng Hamzah Hola.

“Sebagai pemerintah daerah tentu yang pertama turut berduka cita atas bencana yang di alami saudara saudara kita di kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, yang secara kebetulan Bupati Soppeng baru baru ini berkunjung ke Pandeglang dan kami diterima baik langsung ibu Bupati Pandeglang bersama Kapolres Pandeglang. Dengan hubungan emosional yang kita bangun cukup bagus dan sangat intensif bahkan ibu bupati sempat berjanji ke bupati soppeng untuk kunjungan balasan” Asisten 1 Sekda Soppeng Sarianto.

“Bencana dalam bentuk apapun tidak ada orang yang menghendaki. Namun jika bencana itu datang menimpah maka kalimat innalillah wainnailaihi rojiun yang tepat kita ucapkan untuk mengembalikkan kepada semua itu atas kehendak Allah SWT. Olehnya itu saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpah saudara kita di Pandeglang selat sunda pada umumnya. Semoga yang luka luka cepat sembuh dan pulih kembali” Calon Legislatif DPR RI Supriansa.

(id)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page