Metro

Ribuan Masyarakat padati lapangan Gasis ini yang di lakukan

9
×

Ribuan Masyarakat padati lapangan Gasis ini yang di lakukan

Sebarkan artikel ini

Ribuan masyarakat ikuti pawai Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah. Selasa (11/9/2018)

KABAR-SATU,Soppeng —- Ribuan masyarakat Soppeng ikut Pawai, dalam rangka memeriahkan Tahun baru islam 1 Muharram 1440 Hijriyah, di lapangan gasis, jalan kesatria watansoppeng, selasa (11/9/2018).

Kepala Kemenag Soppeng Huzaemah mengatakan, kegiatan ini dimeriahkan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng, mulai dari jajaran SKPD, Organisasi, Madrasah, Pondok Pesatren, Majelis Taklim, Jamaah Haji Kloter 2 UPG Tahun 2018.

“sebagai wujud syukur kami sebagai penyelenggara, maka kami menyediakan ratusan hadiah undian bagi peserta yang menyelesaikan rute pawai ini,”katanya.

Wakil bupati Soppeng Supriansa mengatakan, Tahun baru Islam untuk menyatuhkan semagat,memberikan apresiasi yang sangat luar biasa, dimana keikut sertaan masyarakat sangat antusias.

Dirinya pun minta maaf jika selama dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Soppeng terdapat kesalahan.

“Saya minta maaf kalau selama dua tahun ini, punya kesalahan dan kekurangan. Sepuluh hari ke depan saya akan menjadi mantan wakil bupati soppeng,”ujar Supriansa.

“dengan kegiatan ini, Semoga kabupaten soppeng mendapat ridho Allah SWT,”tambahnya.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengakui, antara dirinya dengan wakil bupati, tak ada masalah dalam pemerintahan. Ia mendorong wakilnya itu menjadi anggota DPR pusat utuk berjuang demi pengembangan kabupaten Soppeng.

“saya berharap kedepan banyak kegiatan positif dan religius demi pengembangan syiar islam,”harapnya.

Widya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page