Metro

Puluhan Polisi Amankan Turnamen Marioriwawo Cup ll

8
×

Puluhan Polisi Amankan Turnamen Marioriwawo Cup ll

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Marioriwawo Iptu Agustinus Teko saat melakukan pengamanan

KABAR-SATU,SOPPENG —– Puluhan personil polres soppeng dan polsek marioriwawo, di turunkan untuk melalukan pengamaman, sejak di bukanya Turnamen Marioriwawo cup ll pada 6 juli lalu.

Selain pengamanan di dalam lapangan Hikmat Takalala, untuk melancarkan arus lalu lintas, beberapa polisi lalulintas bersama dinas perhubungan dan satuan polisi panong praja, dijalan raya mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan.

Anto warga sekitar, merasa salut atas pengamanan yang di lakukan selama ini, meski pun katanya sedikit ada masalah yang terjadi. Namun , tak menghalangi jalanya turnamen yang di tonton hampir ribuan masyarakat itu.

“ya namanya juga pertandingan, pasti ada namanya salah faham, tapi itu tak menjadi kendala karna dapat terselesaikan dengan bijak dan baik,”katanya Jum,at (26/7/2019).

Ia pun merasa terayomi atas kinerja polisi bersama rekan rekan lainya, dengan kesiagaanya melakukan pengamanan, baik di dalam lapangan maupun yang bertugas melancarkan arus lalu lintas.

“bravo buat polisi dan rekan rekan lanya, yang selalu siap siaga melaksanakan tugas,”ujarnya.

Sekedar di ketahui, Turnamen yang memperebutkan uang tunai jutaan rupiah tersebut, disponsori oleh PT Mega bintang utama sebatik kalimatan utara, serta beberapa sponsor pendukung lainya. (**)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page