Pria di Soppeng Nekat Habisi Nyawanya dengan Gantung Diri

by -3,610 views

Ilustrasi

KABAR-SATU,SOPPENG — Masyarakat yang bermukim di Coppolelle, Dusun Kabuttu, Desa Gattareng, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin Laki laki, Jum,at (1/7/2022),  Sekitar pukul 17.15  Wita.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita di konfirmssi mengatakan, Mayat tersebut diketahui bernama Amri (30), warga Kampiri, Desa Marioriaja.

Menurutnya, tubuh yang sudah mati itu pertama kali ditemukan Wale bersama Dita saat hendak memberi makan pada ternaknya.

“Kedua saksi ini kaget melihat seseorang yang tergeletak di dekat rumah kebun, kemudian saksi berlari untuk memanggil warga,”kata Adji melalui pesan singkat WhatsApp.

Ia mengatakan, saat beberapa warga mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), mereka lalu menelpon Rappe selaku kepala Desa.

Kapolres yang memiliki berbagai inovasi ini menyebutkan, Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Tanjonge bersama tim identifikasi Polres Soppeng, ditemukan luka jeratan dileher melingkar sepanjang 37 cm. 

‘jadi dari hasil pemeriksaan di temukan luka jeratan dileher di duga  korban gantung diri,”tutupnya. (Hen)