Metro

Pembinaan Keagamaan Di Rutan Soppeng Diganti Dengan Vidio Call 

8
×

Pembinaan Keagamaan Di Rutan Soppeng Diganti Dengan Vidio Call 

Sebarkan artikel ini

Foto humas Rutan Soppeng

KABAR-SATU,SOPPENG —- Agar pembinaan keagamaan tetap berjalan di tengah pandemi corona, Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B watan soppeng melaksanakan lewat online , dengan memanfaatkan media vidio call.

Kepala rutan Soppeng Syamsurijal mengatakan, jika sebelumnya pembinaan kagamaan kepada para Narapidana, di lakukan oleh tim Pokjalu Kementerian Agama Kabupaten Soppeng.

Kali ini disebutkanya, dilakukan secara online. Pasalnya, ada pembatasan interaksi oleh pemerintah, dengan mewabahnya virus corona.

Menurutnya, melalui Vidio Call tersebut, wargaa binaan bertatap muka dengan pembina keagamaan serta melakukan percakapan dengan aktif.

Ia menambahkan, Dengan didampingi petugas, proses pembinaan kegiatan yang di laksanalan kemarin berjalan lancar. Warga binaan juga merasa lebih nyaman. Dikarenakan, dapat terus melanjutkan pembelajarannya walau dalam kondisi seperti saat ini.

“kegiatan ini akan kami lakukan sampai keadaan kembali normal. Semoga virus Corona cepat berlalu dan kita semua tetap dalam lindungaNya,”katanya Rabu (1/4/2020). (Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page