Metro

Operasi cipta kondisi Hanya menjaring dua kendaran bermotor

14
×

Operasi cipta kondisi Hanya menjaring dua kendaran bermotor

Sebarkan artikel ini

Polres soppeng menggelar razia, selasa malam (7/8/2018) .

KABAR-SATU,Soppeng — Demi menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Soppeng. Polres Soppeng menggelar oprasi razia cipta kondisi, Di depan pasar Cabbeng, Kecamatan Lilirilau, Selasa malam (7/8/2018), pukul 21.00 wita.

Informasi yang di himpun KABARSATU, sasaran oprasi tersebut untuk mencegah pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Selain itu, sekitar 40 personil satuan fungsi polres soppeng juga melaksanakan oprasi Premanisme, Pelaku Kejahatan Geng Motor, minuman keras, senjata tajam, Terorisme dan ketertiban berlalu lintas.

Hanya saja, dalam oprasi tersebut polisi hanya menjaring 2 unit kendaraan roda dua, dengan pelanggaran berkendara tanpa SIM sehingga di sangsi surat tilang.

Sementara puluhan kendaraan roda dua yang tak meng klik helmya, serta pengendara roda empat yang tak memakai sabut pengaman di beri teguran.

Oprasi tersebut dipimpin Kasubbag Dal Progar AKP Syafei Rivai bersama Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujiyanto Dwi Poernomo, juga di ikuti KBO Sat Sabhara, Kasie Propam, serta Kanit Turjawali. (*)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *